Berita Heboh

Kamis, 20 Februari 2014

RESEP CIRENG BANDUNG

Sampurasun baraya....

Assalamu'alaikum baraya semuanya....
Kami hadir untuk berbagi ilmu. Berbagi peluang usaha dengan baraya bisnis se-Indonesia. Semuanya pasti tahu jajanan legenda Cireng Bandung yang selalu ngangenin. Setiap orang yang berkunjung ke Bandung pasti belum lengkap kalo belom ngerasain dahsyatnya rasa Cireng Isi Bandung. Jajanan yang jika sedang memakannya membuat lupa pada semua kesusahan, kesedihan, atau hutang, hehehe....Tapi kalo Cirengnya sudah habis ya pasti balik lagi deh hutangnya hehe...just kidding.
Kami berani ngejamin rasa Cireng Isi Bandung kami bisa diadukan dengan rasa Cireng yang lainnya (emangnya domba kaleee diadu...hehe). Maksudnya pasti maknyoss. Insyaallah. terbukti sudah banyak cabang yang sudah merasakan suksesnya berbisnis Cireng dari resep kami, alhamdulillah.



Dengan pengalaman kami selama 10 tahun mengabdi dalam gerakan memasyarakatkan cireng dan mencirengkan masyarakat (meminjam istilah pejabat xixi...) kami berniat untuk membantu pemerintah membuka peluang usaha dan memperkecil angka pengangguran dengan menawarkan Resep Rahasia Cireng Bandung yang tadinya kami launching dengan harga:

Rp. 2,500,000







Cireng Bandung kami telah memiliki DINKES PIRT yang bisa digunakan diwilayah Jawa Barat. Di luar Jabar maka Dinkes PIRT harus diajukan dan diurus ke Pemerintah setempat. Tenang kok pemerintah sangat membantu dengan UKM ini dan insyaallah murah meriah asal kita caritahu infonya yang tepat. Biasanya pemerintah selalu berkala mengadakan program pemberian Dinkes PIRT secara gretong.



Dengan niat ibadah kami menukarkan Resep Rahasia Cireng Bandung ini dengan harga SUPER MURAH:


Rp. 2,500,000

Harga diatas belum ongkir dokumen. Dokumen bisa berbentuk kepingan VCD atau berupa e-mail yang didalamnya sudah termasuk teori tertulis Resep Cireng Bandung, praktek berupa video Cara Pembuatan Cireng Bandung.
Dokumen dikirim setelah transfer diterima melalui rekening 
Bank BNI an. HIDAYAT SUPRIATNA
Rek. 0327743832
Transfer melalui ATM dan foto resi transfer bisa dikirim melalui PIN BB 311AE985 atau e-mail d.hidayatsupriatna@gmail.com

Sekian dan Terimakasih.
Merdekaaaaa....!!!
Allohuakbar....!!! 

Untuk Nego Harga & Info Lengkap KLIK 🔜

http://bit.ly/blanjahematyuk



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar